Dalam rangka kerja sama pendampingan perkara, Pusat Bantuan dan Konsultasi Hukum Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya (PBKH FH UAJY) melakukan audiensi di Kantor Polisi Sektor Depok Barat. Audiensi disambut baik oleh Bapak Tri Hartanto selaku Kepala Polisi Sektor Depok Barat. Audiensi atau pertemuan yang dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2024  bertujuan untuk menjalin relasi dan sinergi dalam pemberian bantuan hukum kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat yang berada di wilayah Depok Barat.

Kiri-Kanan: Angela Wynne Tammy (Advokat Magang PBKH FH UAJY), Nanda Indrawati (Sekretaris PBKH FH UAJY), Tri Hartanto (Kapolsek Depok Barat) dan B. Hengky Widhi Antoro (Ketua PBKH FH UAJY)

Infomasi dari audiensi, beberapa perkara yang kerap terjadi di wilayah Depok Barat antara lain penganiayaan, pencurian, intimidasi oleh debt collector, dan kejahatan jalanan. Perkara-perkara tersebut membutuhkan pendampingan hukum secara khusus. Menanggapi kerap terjadinya perkara tersebut, PBKH FH UAJY siap melayani dan mendampingi bagi para pencari keadilan dalam Terang Kebenaran.