Pada Jumat, 23 Februari 2024, bertempat di Perpustakaan UAJY Kampus Mrican, PBKH FH UAJY melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Hukumonline tentang Pemanfaatan situs konsumencerdas.id. Tujuan dari kerjasama tersebut untuk mendukung peningkatan dan pengetahuan hukum di bidang perlindungan konsumen bagi Masyarakat di Indonesia. Terdapat fitur khusus konsultasi bagi Masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut perihal informasi apa yang akan diperoleh, bahkan dapat juga melakukan konsultasi persoalan hukum yang sedang dialami. Dengan program ini, diharapkan Masyarakat menjadi melek hukum dan menjadi lebih berhati-hati dalam melakukan perbuatan hukum di era disrupsi saat ini.

Robert Sidauruk sebagai Chief Content Officer Hukumonline bersama B. Hengky Widhi A sebagai Ketua PBKH FH UAJY dan Nanda Indrawati sebagai Sekretaris PBKH FH UAJY berfoto bersama dalam rangka menjalin kerjasama

Dalam hal ini, PBKH FH UAJY berperan menjadi konsultan hukum untuk memberikan pencerahan atas pertanyaan dan persoalan yang disampaikan oleh Masyarakat melalui situs tersebut. Hal tersebut berkelindan dengan spirit pelayanan yang ada di PBKH FH UAJY, melayani dengan terang kebenaran kepada semua Pencari Keadilan.

Robert Sidauruk memberikan kata sambutan