Berita Fakultas

Study Visit dan Legal Visit Pusat Peradilan Semu “Rechtspraak Veritatis” Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta Image

Study Visit dan Legal Visit Pusat Peradilan Semu “Rechtspraak Veritatis” Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta

  Dalam rangka melakukan transfer ilmu dan membangun hubungan yang baik antar Komunitas Peradilan Semu di Yogyakarta. Hal-hal baik dapat saling kami adopsi untuk perkembangan komunitas. Komunitas Peradilan Semu (KPS) Rechtspraak Veritatis Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta mengadakan kegiatan Study Visit di Kampus 4 Universitas Ahmad Dahlan dan Legal Visit yang berlangsung di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada, Sabtu (22/05) lalu. 

  Pihak yang menyelenggarakan KPS Visit di Fakultas Hukum Universitas Ahmad Dahlan adalah panitia dari Divisi Hubungan Publik, Alumni, dan Diplomasi (HPAD) Pusat Peradilan Semu Rechtspraak Veritatis dan Divisi Jaringan Komunikasi Komunitas Peradilan Semu FH Universitas Ahmad Dahlan. Sementara pada agenda Legal Visit di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada adalah panitia dari Divisi HPAD Pusat Peradilan Semu Rechtspraak Veritatis dan panitia dari Komunitas Peradilan Semu Satria Paramartha Universitas Gadjah Mada.

  Kegiatan yang dilakukan dalam agenda tersebut berdiskusi mengenai program kerja dan Focus Grup Discussion antar divisi yang berkaitan untuk saling berdiskusi. Kemudian dilanjutkan pemaparan materi yang didapatkan dari hasil diskusi tersebut. “Kegiatan ini menjadi baik untuk terus dipertahankan guna menjaga hubungan baik yang telah dibangun dan dapat mengadopsi kegiatan-kegiatan yang bagus untuk kemajuan dan perkembangan komunitas serta SDM di FH.” tutup Meeranda Amabell selaku Direktur Pusat Peradilan Semu (RV) FH UAJY.

  • Image

    Tim Multimedia Fakultas Hukum


    Student Staff Multimedia & Alih Bahasa Fakultas Hukum UAJY

Berita Terbaru

Lowongan Pekerjaan

Fakultas Hukum - Universitas Atma Jaya Yogyakarta
UPT - Fakultas Hukum 2024