Berita Fakultas

Rapat Persiapan Bimbingan Akademik dan KRS Semester Genap TA 2023/2024 Image

Rapat Persiapan Bimbingan Akademik dan KRS Semester Genap TA 2023/2024

Pada hari Senin, 29 Januari 2024 Pk 10.00 dilaksanakan Rapat Persiapan Bimbingan Akademik dan KRS Semester Genap TA 2023/2024 yang dihadiri oleh Bapak Dr. V. Hari Supriyanto, S.H., M.Hum selaku Wakil Dekan 1 sebagai Pimpinan Rapat dan Ibu Puspaningtyas Panglipurjati, S.H., LL.M. selaku Ketua Program Studi S-1 Hukum sebagai Pemateri, Jajaran Pengurus Fakultas, dan Para Dosen untuk mendapatkan pengarahan mengenai kegiatan Bimbingan Akademik yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 31 Januari 2024 Pk 09.00-15.00 wib secara Daring dengan menggunakan media Ms.Teams. Kemudian untuk Buku Pedoman Akademik, Presensi Mahasiswa dan Raport Mahasiswa dapat diunduh dengan klik link Buku Pedoman dan Raport  berikut ini. Adapun terdapat beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan yakni:

  1. Bagi Mahasiswa yang akan pendadaran/yudisium, mohon dipastikan untuk cek kembali jumlah Mata Kuliah PK yang diambil (5 MK); kemudian Mata kuliah Agama, Pancasila, Kewarganegaraan, Bahasa Indonesia, Masyarakat Digital, Kewirausahaan, KKN dan Penulisan Hukum lulus dengan nilai minimal C; serta poin SPAMA yang masih belum terpenuhi agar segera dituntaskan.
  2. Bagi Mahasiswa yang mengisi dan mengambil KRS Jalur MBKM wajib meminta persetujuan DPA (Dosen Pembimbing Akademik) dan berkonsultasi dengan Kaprodi. 
  3. Bagi Mahasiswa hendaknya mohon memperhatikan jadwal agenda Pra KRS yang akan dilaksanakan tanggal 1 Februari 2024 dan KRS pada tanggal 5-7 Februari 2024.

Demikian Informasi mengenai kegiatan Persiapan Bimbingan Akademik. Mohon menjadi perhatian bagi para Mahasiswa. Semangaattt Pejuaaanngg Mimmpii semoga segala yang kalian cita-citakan dapat terkabul dan terlaksana demi hari esok yang ceraaahhh. Tuhan Memberkati. Viva Atma Jaya Yogyakarta. #Hukumbersatutakbisadikalahkan.

  • Image

    Reinardus Budi Prasetiyo, SH., MH.


    Ketua Bagian Praktek Kemahiran Hukum

Berita Terbaru

Lowongan Pekerjaan

Fakultas Hukum - Universitas Atma Jaya Yogyakarta
UPT - Fakultas Hukum 2024