Berita Fakultas

Rapat Koordinasi Program Kerja Tim Web dan Multimedia Image

Rapat Koordinasi Program Kerja Tim Web dan Multimedia

Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta (FH UAJY) mengadakan Rapat Koordinasi Program Kerja Tim Web dan Multimedia pada Jumat (15/03) siang, bertempat di ruang Akreditasi FH UAJY. Rapat ini diikuti oleh Wakil Dekan 1 FH UAJY Bapak Dr. V. Hari SUpriyanto, S.H., M.Hum, Kaprodi S1 Ibu Puspaningtyas Panglipurjati, S.H., LL.M., Tim Dosen yang menjadi Koordinator Website dan Multimedia, serta segenap Tim Student Staff Website dan Multimedia.

Tujuan dari kegiatan koordinasi tersebut membahas mengenai perencanaan rekrutmen student staff, penyusunan alur dan standar kerja tim website dan multimedia, serta kegiatan pelatihan dan pemahaman karya jurnalistik, manajemen pengelolaan multimedia dan segala bentuk kegiatan pelatihan lainnya yang dirasakan menunjang pengembangan tim untuk meningkatkan kualitas dan penyampaian info serta berita kepada seluruh civitas fakultas hukum pada khususnya dan kepada masyarakat pada umumnya terutama dalam mengabarkan berita dan info terkini dari Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pada rapat koordinasi tersebut turut pula disampaikan apresiasi bahwa pengembangan dan pengelolaan manajemen website serta multimedia mengalami kemajuan dan peningkatan. Hal ini ditunjukan dari terus meningkatnya jumlah pengunjung dan subscriber yang mengakses website fh.uajy.ac.id, Instagram @hukum_uajy, dan Tiktok FH UAJY (hukum_uajy). Harapannya kinerja tim website dan multimedia terus semakin meningkat dari waktu ke waktu. Semoga Tim Website dan multimedia dapat menjadi agen perubahan dari Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta khususnya dalam menyampaikan informasi digital bagi semua pihak terutama kepada seluruh civitas dan masyarakat agar dapat mengenalkan lebih jauh segala kegiatan dan isu-isu hukum yang menjadi penting dibahas pada saat ini. 

Viva Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta! #hukumbersatutakbisadikalahkan  

 

  • Image

    Tim Multimedia Fakultas Hukum


    Student Staff Multimedia & Alih Bahasa Fakultas Hukum UAJY

Berita Terbaru

Lowongan Pekerjaan

Fakultas Hukum - Universitas Atma Jaya Yogyakarta
UPT - Fakultas Hukum 2024