Berita Fakultas

Peresmian Kerja Sama Dengan Hukumonline Sekaligus Sosialisasi Law Corner Image

Peresmian Kerja Sama Dengan Hukumonline Sekaligus Sosialisasi Law Corner

FH UAJY - Jumat (23/02/2024) Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan peresmian kerja sama dengan Hukumonline, sekaligus sosialisasi terkait Law Corner.

Prof. Dr. Theresia Anita Christiani, S.h., M.hum. selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta, menghadiri kegiatan tersebut sekaligus membuka kegiatan peresmian. "Kerja sama ini akan membantu kami Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta, agar kami bisa menghasilkan lulusan yang berkompeten, dan berguna bagi orang lain." Ucap Prof. Anita saat memberikan kata sambutan. 

Dalam kegiatan kerja sama dengan Hukumonline ini, direalisasikan melalui pembuatan "Law Corner". Di mana Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta dapat mendapatkan informasi, ataupun materi pembelajaran dengan adanya Law Corner ini. "Law Corner ini tujuannya adalah untuk mendapatkan informasi yang baru dan terkini. Harapannya untuk Mahasiswa juga bisa mendapatkan informasi yang serupa selayaknya Praktisi. Saya harap dengan hadirnya Hukumonline bisa terus memberikan dampak positif untuk Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Teknologi memang bisa bergeser, namun tentu tetap ada aspek hukum di dalamnya." Ungkap Bapak Robert Fajar Sidauruk

 

Dokumentasi peresmian kerja sama FH UAJY dengan Hukumonline

 

  • Image

    Tim Multimedia Fakultas Hukum


    Student Staff Multimedia & Alih Bahasa Fakultas Hukum UAJY

Berita Terbaru

Lowongan Pekerjaan

Fakultas Hukum - Universitas Atma Jaya Yogyakarta
UPT - Fakultas Hukum 2024