Berita Fakultas

Penjajakan Kerja Sama Kementerian Perdagangan dan Perindustrian Timor Leste dengan FH UAJY Image

Penjajakan Kerja Sama Kementerian Perdagangan dan Perindustrian Timor Leste dengan FH UAJY

Selasa, (27/08) lalu, Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta (FH UAJY) telah menyelenggarakan acara Penjajakan Kerja Sama antara FH UAJY dengan Kementerian Perdagangan dan Perindustrian Timor Leste yang mendatangkan Nelito Lima de Araujo selaku Direktorat Jenderal Perdagangan dan Perindustrian, serta Salsito M. Carborsa selaku Koordinator Unit Hukum. 

Acara yang berlangsung dari jam 12.00 - 14.00 ini diadakan di Ruang Akreditasi Kampus 1 FH UAJY dan dihadiri oleh Dr. V. Hari Supriyanto, S.H., M.Hum. selaku Wakil Dekan I FH UAJY, Puspa Panglipurjati, S.H., LL.M. selaku Ketua Program Studi S1, Dr. Yohanes Triyana S.H., M.Hum. selaku Ketua Program Studi S2, Dr. Al. Wisnubroto, S.H., M.Hum. selaku Ketua Program Studi S3 FH UAJY, Dr. C. Kastowo, S.H., M.H. selaku Ketua Bagian Ekonomi dan Bisnis FH UAJY. 

Tujuan diadakannya acara ini adalah menginisiasi kerja sama antara FH UAJY dengan Kementerian Perdagangan dan Perindustrian Timor Leste yang akan dilaksanakan pada masa mendatang. Kerja sama yang dibangun antara lain pemberian pelatihan hukum; konsultasi hukum; dan riset hukum di bidang e-commerce, perjanjian internasional, kontrak dagang dan review peraturan perundangan.  

 

  • Image

    Tim Multimedia Fakultas Hukum


    Student Staff Multimedia & Alih Bahasa Fakultas Hukum UAJY

Berita Terbaru

Lowongan Pekerjaan

Fakultas Hukum - Universitas Atma Jaya Yogyakarta
UPT - Fakultas Hukum 2024