Berita Fakultas

Penjajakan kerja sama antara Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Indonesia dengan School of Law Ateneo de Manila University, Filipina. Image

Penjajakan kerja sama antara Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Indonesia dengan School of Law Ateneo de Manila University, Filipina.

Pada hari Rabu, 22 November 2023, Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta mengadakan pertemuan dengan School of Law Ateneo de Manila University dalam rangka membahas peluang kerja sama antara kedua universitas.

Pertemuan yang berlangsung pada siang hari tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor 3 UAJY, Ir. Yosef Daryanto, S.T., M.Sc., Ph.D., Dekan FH UAJY, Prof. Dr. Anita Christiani, Kaprodi FH UAJY, Dr. Sundari, dan 2 dosen FH UAJY Endro Susilo S.H., L.L.M., serta Ni Putu Yogi Paramitha Dewi, S.H., M.H., M.A.

Sementara itu, dari Fakultas Hukum Universitas Ateneo de Manila diwakili oleh Prof. Amparita S. Sta. Maria - Direktur, Graduate Legal Studies Institute dan Atty. Ryan Jeremiah D. Quan - Program Officer, Graduate Legal Studies Institute.

Pertemuan dibuka dengan sambutan dari Wakil Rektor 3 UAJY yang membawahi bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kemitraan. Dilanjutkan dengan sambutan dan perkenalan mengenai Fakultas Hukum UAJY dan Program IUP yang akan dibuka tahun depan.

Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta saat ini sedang mempersiapkan International Undergraduate Program (IUP), di mana keterlibatan antara dua universitas akan memiliki dampak penting untuk memperkuat program kami. Oleh karena itu, pertemuan ini  diselenggarakan untuk mencapai kesepahaman dan program-program yang dapat dihasilkan dari kemitraan antara kedua universitas.

Pertemuan ini juga merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepahaman yang telah disepakati oleh kedua universitas mengenai Perjanjian Pertukaran Mahasiswa antara The Ateneo de Manila University dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta pada tahun 2020.

Setelah kedua universitas mempresentasikan materi berupa program-program yang ada di masing-masing Fakultas Hukum, mereka sepakat untuk kemudian melanjutkan komunikasi untuk menyamakan persepsi mengenai program-program apa saja yang dapat dilakukan secara kolaboratif di bawah payung MOA yang sudah ada di antara kedua universitas.

  • Image

    Fakultas Hukum UAJY


    Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Berita Terbaru

Lowongan Pekerjaan

Fakultas Hukum - Universitas Atma Jaya Yogyakarta
UPT - Fakultas Hukum 2024