Berita Fakultas

PENANDATANGANAN KERJA SAMA ANTARA FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA DAN FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS PALANGKA RAYA Image

PENANDATANGANAN KERJA SAMA ANTARA FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA DAN FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS PALANGKA RAYA

   Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta (FH UAJY) bersama dengan Fakultas Hukum Palangka Raya menandatangani penyelenggaraan kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengembangan keilmuan pada Rabu, (03/07/2024) di Ruang Akreditas Kampus 1 FH UAJY. Perjanjian kerja sama tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung pengembangan implementasi merdeka belajar kampus merdeka dan jurnal fakultas, serta untuk meningkatkan sinergitas potensi sumber daya yang dimiliki untuk mewujudkan visi dan misi kedua institus pendidikan tersebut.

   Adapun pihak-pihak yang terlibat dalam penandatanganan kerja sama tersebut antara lain adalah Prof. Dr. H. Suriansyah Murhaini, M.H selaku Dekan FH Universitas Palangka Raya beserta timnya sebagai PIHAK PERTAMA dan Prof. Dr. Theresia Anita Christiani, S.H., M.Hum. selaku Dekan FH UAJY sebagai PIHAK KEDUA. Turut hadir juga Dr. V. Hari Supriyanto, SH., M.Hum. selaku Wakil Dekan 1 FH UAJY, dan Dr. G. Widiartana, S.H., M.Hum. selaku Wakil Dekan 2 FH UAJY.

   Isi dari perjanjian kerja sama tersebut antara lain meliputi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang meliputi kegiatan pembelajaran di luar Program Studi antara lain Pertukaran Pelajar; Program kolaborasi riset dosen dan publikasi; Program perkuliahan atau aktifitas akademik lainnya yang melibatkan dosen tamu, meliputi narasumber seminar nasional dan Internasional, Kuliah Umum, dan Kuliah Tamu; Program kemitraan jurnal fakultas meliputi reviewer jurnal, editorial jurnal, dan pendampingan pengelolaan, serta kegiatan lain yang bermanfaat bagi pengembangan tri dharma perguruan tinggi dan disepakati PARA PIHAK.

  • Image

    Tim Multimedia Fakultas Hukum


    Student Staff Multimedia & Alih Bahasa Fakultas Hukum UAJY

Berita Terbaru

Lowongan Pekerjaan

Fakultas Hukum - Universitas Atma Jaya Yogyakarta
UPT - Fakultas Hukum 2024