Berita Fakultas

“Mutiara dari Ufuk Timur Dipandang Sebelah Mata?” Image

“Mutiara dari Ufuk Timur Dipandang Sebelah Mata?”

 

klik link koran di bawah ini

Link KOBAR full article https://tr.ee/Hr46ZkxDyw

 

Solidaritas Mahasiswa Indonesia Timur dan Tengah, atau yang disingkat SMITTH, menggelar gelar wicara dengan tajuk “Mutiara dari Ufuk Timur Dipandang Sebelah Mata?’’ di Ruang RKF Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta pada Sabtu (19/11) bulan lalu. Acara ini menghadirkan empat narasumber dan Wakil Dekan I FH UAJY, yakni Dr. V. Hari Supriyanto, S.H., M.Hum.

Keempat narasumber tersebut, antara lain, Drs. John S. Keban selaku Ketua Vox Point Daerah Istimewa Yogyakarta, Gispa Ferdinanda Warijo, seorang mahasiswi dari UGM Fakultas HI, Kamarudin Souwakil, S.PD., M.I.P., yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Pattimura Muda Yogyakarta, serta Memoris T.F. Sarumaha, S.H., selaku Kepala Jawatan Keamanan Kemantren Mergangsan Kota Yogyakarta.

Dalam gelar wicara yang diselenggarakan oleh SMITTH, Pak Hari menyambut kedatangan para narasumber dengan antusiasme dan optimisme yang luar biasa. Fakultas mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh teman-teman SMITTH. Pak Hari menekankan bahwa jika acara ini membawa dampak positif, maka dukungan bersama perlu diwujudkan. FH UAJY memiliki kesempatan yang istimewa karena kehadiran para pembicara senior yang telah memberikan kenangan dan kontribusi besar selama berada di Yogya. Ia yakin bahwa apa yang akan mereka sampaikan dapat memperkuat kepercayaan diri masyarakat Indonesia Timur dan Tengah di berbagai tempat. 

Baca selengkapnya di link yang sudah disediakan di atas

  • Image

    Tim Multimedia Fakultas Hukum


    Student Staff Multimedia & Alih Bahasa Fakultas Hukum UAJY

Berita Terbaru

Lowongan Pekerjaan

Fakultas Hukum - Universitas Atma Jaya Yogyakarta
UPT - Fakultas Hukum 2024