Berita Fakultas

Gold Medal & Silver Medal Putra-Putri Universitas Atma Jaya Yogyakarta dalam “2nd Asian Hapkido Championship in Hongkong 2024” Image

Gold Medal & Silver Medal Putra-Putri Universitas Atma Jaya Yogyakarta dalam “2nd Asian Hapkido Championship in Hongkong 2024”

Selamat kepada dua mahasiswa Universitas Atma jaya Ypgyakarta, yakni Sylvia Candra Kurniawan (Fakultas Teknik Industri) dan Michael Suryaputra (Fakultas Hukum), perwakilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) seni bela diri Hapkido UAJY yang berhasil membawa pulang 2 medali emas dalam turnamen ”2nd Asian Hapkido Championship” yang diselenggarakan di Wong Chuk Hang Sport Centre, Hong Kong, Senin (14/07/2024).

Dalam turnamen tersebut, Michael Saputra memperoleh 1 Emas Mugihyung Jang Bong 1 Hyung/Long Stick dan 1 Perak Hoshinsul Free style Junior 3 setelah memenangkan pertandingan final dengan dua kategori pertandingan. Satu kali melawan Mugihyung Jang Bong (Hong Kong) dan satu kali bermain Honshinsul Free Style musuh dari Hongkong dan Sumatra Barat. Selama bergabung dalam UKM Hapkido UAJY turnamen Hapkido dari masa ke masa, Michael sudah 4 kali juara bersama UKM Hapkido UAJY yaitu:

  1. World Hapkido Championship in Seoul Korea 2023 (2 Gold Medals) 
  2. IMAG (Indonesia Martial Arts Games 2023 (Gold Medal)
  3. Kejuaraan Daerah VII 2024 (Silver Medal)
  4. 2nd Asian Hapkido Championship in Hongkong 2024 (Gold medal and Silver Medal)

  • Image

    Tim Multimedia Fakultas Hukum


    Student Staff Multimedia & Alih Bahasa Fakultas Hukum UAJY

Berita Terbaru

Lowongan Pekerjaan

Fakultas Hukum - Universitas Atma Jaya Yogyakarta
UPT - Fakultas Hukum 2024