Berita Fakultas

FH UAJY Selenggarakan Sosialisasi Rencana Program Kerja Anggaran T.A 2024/2025 Image

FH UAJY Selenggarakan Sosialisasi Rencana Program Kerja Anggaran T.A 2024/2025

FH UAJY - Rabu (03/04/2024) lalu Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta menyelenggarakan Sosialisasi Rencana Program Kerja Anggaran (RPKA) T.A 2024/2025. Kegiatan sosialisasi yang berjalan selama kurang lebih dua jam tersebut dilaksanakan di Ruang Akreditas Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta. 

 

Sosialisasi RPKA T.A. 2024/2025 diikuti oleh Pengguna Anggaran Fakultas yang terdiri dari pejabat struktural, pejabat non-struktural dan kepala unit-unit Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Pada Sosialisasi tersebut, Dekanat menyampaikan terkait Program Prioritas Fakultas. 

 

Selain itu, Dekanat juga menyampaikan Program Tahunan yang terbagi menjadi 7 (tujuh) bidang, yaitu Pendidikan; Pengabdian; Penelitian; Sumber Daya Manusia; Tata Kelola, Tata Pamong dan Kerjasama; Sarana dan Prasarana; serta Kemahasiswaan dan Alumni. Pada saat Sosialisasi, sebagian besar Pengguna Anggaran telah membawa perangkat laptopnya masing-masing sehingga pada kegiatan berlangsung, Pengguna Anggaran diberi kesempatan untuk mengisi draft RPKA yang telah disiapkan.

 

Sosialisasi ini diadakan untuk mewujudkan koordinasi, integrasi, dan sinkronisasi rencana kerja yang dimandatkan dalam penyelenggaraan Tri Dharma perguruan tinggi beserta kegiatan pendukung lainnya. Hasil RPKA ini kemudian akan di-monitoring dan dievaluasi oleh Tim Penjamin Mutu Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

  • Image

    Tim Multimedia Fakultas Hukum


    Student Staff Multimedia & Alih Bahasa Fakultas Hukum UAJY

Berita Terbaru

Lowongan Pekerjaan

Fakultas Hukum - Universitas Atma Jaya Yogyakarta
UPT - Fakultas Hukum 2024