Berita Fakultas

Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta Jalin Kerja Sama Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan Kanwil Kemenkumham DIY Image

Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta Jalin Kerja Sama Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan Kanwil Kemenkumham DIY

Jumat, (12/1/2024), Kanwil Kemenkumham DIY menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Perjanjian Kerja Sama ini terkait Penyelenggaraan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Perjanjian Kerja Sama ini ditandatangani Kepala Kanwil Kemenkumham DIY Agung Rektono Seto dan Dekan Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta Prof. Theresia Anita Christiani di Ruang Rapat Kanwil Kemenkumham DIY.

Agung menyampaikan rasa bangga karena FH UAJY memilih Kanwil Kemenkumham DIY sebagai mitra pengembangan pendidikan. Agung berharap kerja sama ini dapat memperkuat sinergi Kanwil Kemenkumham DIY dengan pihak FH UAJY.

Agung berharap dengan jalinan kerja sama ini dapat memperkuat sinergi bersama antara instansi pemerintah dengan instansi pendidikan. Kepala Kanwil Kemenkumham DIY menyampaikan bahwa mereka siap untuk berkontribusi dan memberikan sumbangsih serta bertukar pikiran, salah satunya mengenai legal drafting.

Sementara itu, Prof. Anita berterima kasih atas terselenggaranya kerja sama ini. Ia berharap kerja sama ini dapat memberikan manfaat luas bagi para civitas akademika Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

"Kolaborasi dengan instansi pemerintah tentu sangat penting, ini juga memberikan kesempatan yang luas bagi para mahasiswa kami untuk dapat magang dan mendapatkan pengalaman bekerja di Kanwil Kemenkumham DIY," tutupnya.

 

  • Image

    Tim Multimedia Fakultas Hukum


    Student Staff Multimedia & Alih Bahasa Fakultas Hukum UAJY

Berita Terbaru

Lowongan Pekerjaan

Fakultas Hukum - Universitas Atma Jaya Yogyakarta
UPT - Fakultas Hukum 2024