Berita Fakultas

Akreditasi Mutu Internal (AMI) Fakultas Hukum 2023/2024 Image

Akreditasi Mutu Internal (AMI) Fakultas Hukum 2023/2024

Direktorat Penjaminan Mutu Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) melaksanakan rangkaian kegiatan Audit Mutu Internal 2023/2024 pada seluruh Fakultas dan Unit Pengelola Program Studi (UPPS) di UAJY.

Tim Auditor Mutu Internal UAJY ditugaskan oleh Direktorat Penjaminan Mutu UAJY untuk mengaudit Fakultas Hukum pada Selasa, 23 April 2024. Tim Auditor Mutu Internal tersebut terdiri dari Dr. Ernawati, Dra., M.T. dan Paulus Mudjihartono, S.T., M.T., Ph.D. Audit yang dilaksanakan di Ruang Akreditasi Fakultas Hukum UAJY tersebut berlangsung selama 4 (empat) jam. Adapun pihak yang menjadi auditee meliputi Dekanat, Tim Penjaminan Mutu, dan seluruh pejabat struktural maupun non-struktural.

Audit Mutu Internal tersebut didasarkan pada 12 (dua belas) Standar Sistem Penjaminan Mutu Internal dengan beberapa diantaranya menjadi standar prioritas. Kegiatan Audit Mutu Internal ini merupakan bagian dari siklus Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian, dan Peningkatan (PPEPP) untuk meningkatkan mutu standar Fakultas maupun UPPS di lingkungan UAJY. Hasil dari Audit dimaksud diharapkan dapat menjadi bahan peningkatan dan perbaikan mutu internal.

  • Image

    Reinardus Budi Prasetiyo, SH., MH.


    Ketua Bagian Praktek Kemahiran Hukum

Berita Terbaru

Lowongan Pekerjaan

Fakultas Hukum - Universitas Atma Jaya Yogyakarta
UPT - Fakultas Hukum 2024